Selalu Banyak Cerita

Dunia ini memiliki berbagai macam cerita yang berbeda.. :)

       Tadi pagi gue habis anterin nyokap dan bokap gue ke bandara, dan inilah saat-saat gue harus dirumah tanpa kedua orang tua. waktu dibandara gue masih biasa aja, gue tetap stay dengan gaya "Cool" yang enggak mau dilihat kalau gue cengeng, tapi entah kenapa pada saat nyokap dan bokap gue pamitan gue malah nangis. padahal gue enggak mau nangis didepan orangtua gue.
       Yaudahlah semua juga sudah lewat. gue cuma ingin nyokap dan bokap menjalankan ibadahnya dengan lancar, dengan khusyu' dan pulang dengan selamat. waktu dijalan menuju bandara nyokap gue bilang.

"fida nanti jangan nakal yah dirumah, jaga kesehatan, jangan bertengkar sama kakak ya. pulang sekolah langsung pulang.." jelas nyokap gue.

"iya ma, fida juga udah gede, pasti enggak nakal lah. udah mama enggak usah pikirin yang dirumah, pikirin aja ibadahnya mama." ucap gue.

"ciyeh yang udah dewasa." sindir kakak gue.

        Gue juga enggak tau kenapa gue bisa bilang seperti itu, apa ini efek kebanyakan nonton sinetron. okelah gue diem aja. akhirnya nyokap gue berangkat juga, walaupun kehilangan juga sih, dirumah juga nampak sepi enggak ada nyokap dan bokap. mungkin dirumah ini nampak beda setelah ditinggal nyokap bokap. yah harapan gue sih mereka disana baik-baik saja, dan cepat kembali pastinya...

sebagai penutup gue mau kasih foto nyokap dan bokap gue, dibandara tadi pagi..

Bokap dan Nyokap :-* <3

























My Parents :-* <3































oke segitu dulu postingan gue kali ini, gue mau ngelanjutin main game dulu..

0 komentar:

Poskan Komentar

Lencana Facebook

My Music

Followers

Kamu Manusia Gokil ke-

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "